Cara Pemesanan



Iklan Single (Bawah Judul)

Cara Pemesanan
1. Konsultasikan Gejala dan Ciri Penyakit Anda Silahkan Telepon/ SMS untuk menyebutkan gejala dan ciri-ciri penyakit yang sedang anda alami sekarang kepada kami sehingga bisa ditentukan apakah anda terkena penyakit yang menurut anda rasakan atau hanya gejala penyakit biasa saja.
2. Lakukan Pembayaran Sesuai Kesepakatan Anda Dengan Kami Setelah konsultasi dan anda merasa cocok atau berminat dengan obat kami silahkan lakukan pembayaran sesuai harga yang disepakati (biaya kirim + harga obat) ke salah satu rekening bank Denature atas nama :


Untuk biaya/ongkos kirim :
  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp. 25.000,-
  • Untuk Luar Jawa Rp. 45.000,-
  • Khusus untuk Irian Jaya Rp. 100.000,-
  • Kami sediakan BCA, BRI, BNI, dan MANDIRI
3. Konfirmasikan Pembayaran Kepada Customer Service Kami Setelah melakukan transfer sejumlah yang disepakati dengan format sebagai berikut:

Smskan : Nama Penerima, Alamat Lengkap, No. Hp, Obat Yang Dipesan, Jumlah Transfer, Bank Kami Yang Dituju ( BCA / BRI / BNI / MANDIRI )

Contoh : Hadi Priyanto, Perumnas Cendana Asri No. 9 Jln. Pahonjean Kec. Majenang Kab. Cilacap Prov. Jawa Tengah Kode Pos 53257, 087 826 652 371, Obat Sipilis, 295.000, MANDIRI

Kirim ke : 082 138 338 990

4. Tunggu SMS Balasan Dari Kami Setelah anda konfirmasi pembayaran kami akan segera merespond konfirmasi anda sesegera mungkin.

5. Pengiriman Paket Paket dikirimkan setiap hari (kecuali hari libur nasional) menggunakan jasa pengiriman seperti JNE, TIKI, dan POS Kilat

6. Nomor Resi Pengiriman Setelah paket dikirimkan kami akan informasikan Nomor Resi pengiriman paket kepada Anda paling lambat 1 hari setelah paket dikirimkan. Beberapa nomor resi yang pernah kami kirimkan dan bisa di cek secara langsung di www.tiki-online.com atau www.jne.co.id

Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami.
Tapi jika anda tidak percaya dan takut ini penipuan mohon jangan telp/sms.
Kami hanya melayani yang benar-benar membutuhkan pengobatan dan kesembuhan untuk penyakit nya.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Cara Pemesanan" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Jamu Bebeg Herbal De Nature Indonesia, dalam kategori . Melalui permalink http://jamubebegherbal.blogspot.com/2015/02/cara-pemesanan.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Minggu, 15 Februari 2015, pukul 19.20. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3